ABOUT MY HOBBIES

Standard

Image

vanda (17 tahun) memiliki hobi yang mungkin dimiliki banyak orang..

hobi PERTAMA adalah saya orang yang mau tahu aktivitas orang dan profil orang (sebut saja kepo), dan tentunya bukan orang-orangan.

saya suka melihat profil orang-orang terdekat dan orang terkenal #berharap yang baca blog ini tidak menganggap dirimu terkenal yah . kenapa saya suka melihat profil orang-orang tersebut?

karena ketika saya membaca profil orang-orang tersebut entah mengapa tiba-tiba uang jatuh dari langit #ehh, bukan-bukan. karena saya ingin mendapatkan inspirasi dan motivasi agar diri ini tidak basi dan jadi bersih. NO!! serious now, karena saya ingin meniru sikap dan perilaku orang-orang sukses agar saya juga ikut sukses, tentunya harus disesuaikan dengan kemampuan diri saya

Hobi yang KEDUA adalah saya suka membaca novel..

novel yang paling saya suka adalah “5 cm”, kenapa? karena novel tersebut memberikan efek dahsyat pada saya setelah selesai membaca novel tsbt. mau tau apa efeknya?

efeknya adalah saya langsung ngebet pengen naik gunung MAHAMERU, karena saya ingin merasakan apa yang diceritakan di novel tersebut (baca aja yaa sendiri novelnya kalo mau tau apa rasanya), dan saking pengennya naik gunung akhirnya tercapai dan terjawab doa saya, saya langsung ke gunung tersebut dan menaikinyamelalui….. mimpi (kasihan, miris memang -,-) tapi walaupun dalam mimpi yang penting saya sudah merasakan berada dalam puncak gunung tertinggi Mahameru (tetep aja dalam mimpi, mana kerasa -___-“)

Hobi yang KETIGA adalah saya suka travelling

entah mengapa, kota yang tidak pernah bosan saya datangi adalah bogor (puncak) dan bandung. walaupun sudah 1001x saya mendatanginya tapi tetep aja kangen terus sama kota itu (agak lebai sih, dimaafin aja ya)

setelah saya menganalisa kenapa saya tidak pernah bosan untuk kesana terus, adalah karena disana hawa nya sejuk dan logat ngomongnya (sunda) disana enak banget didenger (ga usah dikomen bangetnya!). saya sering mendengar aya-aya wae= ada-ada saja (ketika ada kejadian yang cukup bikin orang disana terkejut), lalu sabaraha eta=berapa ini? (kata yang sering terjadi di pasar), belegug sia! (coba aja dipraktekkin sm orang sundanya langsung), dan horas bah! (ketika anda ada di kota medan #ga nyambung, kayak hubungan t**ra yang ldr kata karlina loh!)

dan saya bingung kenapa saya tidak bisa bahasa sunda sedangkan saya keturunan riau, tentu engga yaa karena itu hanya miliikk, hemm sebut saja nia yang kata karlina ataupun nai mirip icon sea games 2011, hayo tebaakk! (ga ada maksud loh nia, emang karlina suka kayak gitu #geleng-geleng kepala)

iya kenapa saya tidak bisa bahasa sunda padahal saya keturunan bandung, tasikmalaya, dan garut (kenapa banyak banget ya? -,-), dan padahal kalo lagi ngumpul saudara-saudara saya pada pake bahasa sunda, tapi saya hanya bisa terbengong-bengong apa yang mereka kata, belegug sia! (jadi marah sendiri)…

 

okeee, cukup 3 hobi aja yang saya bocorkan saat ini, kalo mau tau lebih dalam mengenai hobi saya langsung saja membeli majalahnya, majalahnya ada dimana-mana kok dan tidak dijual terpisah. nama majalahnya Misteri.

disana gunung disini gunung, ditengah-tengah ada pulau jawa. jangan bingung sama yang saya ungguh-ung, marilah kita tertawa 😀

SEKIAN!!!

 

Leave a comment